Disorda Raih Juara Umum I

BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, atas nama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan secara resmi menutup Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi (PORPEMPROV) XI Jawa Barat Tahun 2015 di halaman depan Gedung Sate, Bandung, kemarin (10/8).

Dalam ajang itu, Dinas Pemuda dan Olahraga (Disorda) Jawa Barat berhasil menjadi juara umum I, Juara Umum II Dispenda Jabar, lalu juara umum III, Asisten Administrasi. Selanjutnya Dinas Bina Marga sebagai Juara Umum IV dan Dinas Perhubungan juara umum V.

Dikatakan Iwa Karniwa, event olahraga tahunan ini bertujuan untuk menyalurkan hobi olahraga anggota KORPRI sambil terus meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antara pegawai di lingkungan Pemprov jabar.

” Ya, disamping itu kita juga harapkan dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah,” kata Iwa Karniwa.

Saat menutup kegiatan, Plt. Sekda juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dan mengucapkan selamat kepada para juara.

”Mari kita sukseskan PON XIX Tahun 2016 di Jawa Barat, dengan catur sukses”, yaitu sukses penyelenggaraan, prestasi, ekonomi, dan administrasi,” ujarnya.

Sebagai juara umum I, Dinas Olahraga dan Pemuda mendapat trofi tetap dan trofi bergilir, yang diserahkan oleh Plt. Sekda didampingi Ketua DP. Korpri, Prof. Dr. Ir. Drs. H. M. Guntoro, MM. dan Sekretaris DP. Korpri Dr. Ikke Dewi Sartika, M.Pd.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi III DPRD Provisi Jabar Didin mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat bagi para pegawai, apalagi Jabar akan menjadi tuan rumah PON XIX 2016 mendatang.

”Kita berharap spirit olah raganya bisa sampai kepada masyarakat, dengan adanya PON nanti jadi bukan hanya hajat Pemprov tapi hajat seluruh komponen masyarakat juga,” kata Didin. (aku/mio)

Tinggalkan Balasan