oleh

Tujuh Pebiliar Gabung Pelatda

SUKAJADI – Usai menjalani seleksi cukup panjang, akhirnya terpilih empat atlet putra dan tiga atlet putri yang akan bergabung untuk pemusatan latihan jelang PON XIX/2016 mendatang.

Selekda Biliard
FAJRI ACHMAD NF/BANDUNG EKSPRES BIDIK BOLA: Pebiliar putri mengikuti seleksi menjelang PON XIX mendatang. Tujuh atlet lolos dalam seleksi kemarin (9/8).

Pelatih Edward Lumbantoruan mengatakan, nama-nama yang lolos dalam seleksi itu memang sudah diprediksi sebelumnya. Hal itu berdasarkan kemampuan mereka yang tidak berbeda jauh. ’’Ya memang kualitasnya seperti itu, mereka merata hanya beda-beda tipis, jadi bisa kelihatan siapa saja yang akan lolos,” ucap Edward di Hang Out Pool & Lounge kemarin (9/8).

Meski sudah diprediksi. Namun, beberapa nama atlet yang lolos cukup membuat dirinya kaget. Seperti halnya dari pool putri, atlet yang lolos justru bukan mereka yang berhasil meraih medali emas.’’Kalau dari putri yang dua lolos itu bukan peraih medali emas, tapi peraih medali perunggu,” katanya.

Dari pool putra pun hampir sama. Empat atlet peraih medali emas, tiga di antaranya di porda gagal lolos. ’’Kita ada empat peraih medali emas di porda, tapi mereka (peraih medali emas) tidak lolos,’’ sahutnya.

Menurutnya, berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan selama tiga hari itu, tidak ada kemampuan atlet yang menonjol. Kendati demkian, pihaknya akan berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan para atletnya.

’’Sebenarnya dari PON Riau kemarin, sama saja, tidak ada yang istimewa, tapi kita lihat nanti di pelatda akan seperti apa,’’ tandasnya. (mio/vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga