Dapatkan Kepastian Jadwal Turnamen

MANAJEMEN Persib Bandung mengaku sudah mendapat surat dari Mahaka Sport and Entertaiment terkait jadwal Maung Bandung di turnamen pramusim.

Dikatakan Sekretaris tim Persib Bandung Yudiana, dalam surat itu Mahaka selaku promotor turnamen menginformasikan jika nama turnamen berubah nama menjadi Piala Presiden dari Piala Indonesia Satu (PIS).

”Iya sudah ada suratnya, kita terima hari Jumat (29/8) lalu, kita sudah terima dari promotor. Disitu juga kembali ganti namanya jadi Piala Presiden,” tuturnya di mess Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (4/8).

Lebih lanjut, dalam surat tersebut di jelaskan juga jadwal pertandingan Maung Bandung. Namun, pihaknya belum mengetahui siapa saja yang akan menjadi lawan Persib di grup Bandung. Mengingat, gelaran tersebut dibagi di empat wilayah, yakni Bandung, Makassar, Bali dan Malang.

”Cuma jadwal kita belum tahu melawan siapa-siapanya nanti, kan di bagi juga nanti di empat kota,” ucapnya.

Persib sendiri akan mulai berlaga pada 2 September 2015 mendatang, kick off mundur beberapa hari dari agenda awal yakni 29 September mendatang.

”Kalau di Bali pada 30 Agustus, Makassar pada 31 Agustus, Malang 1 September, nah kalau kita (Bandung) pada 2 September,” ujarnya.

Sementara itu, untuk peserta tunamen, saat ini pihak promotor sudah mengantongi 16 klub peserta. Diantarnya 14 klub ISL dan 2 klub Divisi Utama.

Masuknya Persiba Balikpapan dan Semen Padang menggantikan Persiram Raja Ampat dan Barito Putra. PSGC Ciamis dan Martapura pun meramaikan turnamen yang digadang-gadang sebagai turnamen pra musim Liga Indonesia. (mio)

Tinggalkan Balasan