Rudiyana Terus Pulihkan Kebugaran

PENYERANG Persib Bandung Rudiyana, siap meningkatkan kebugarannya sebelum kembali berkumpul bersama tim Senin mendatang.

Rudiyana
Rudiyana

Skuat arahan Djadjang Nurdjaman itu akan memulai latihan pada 3 Agustus. Sang arsitek memang menginginkan pasukannya sudah mempunyai bekal berupa kondisi fisik yang prima supaya tidak kaget saat melahap materi latihan.

”Sekarang mumpung ada waktu, jadi maksud Pak Jajang memberitahu dari kemarin ada persiapan ke tim, jadi saat gabung dengan tim ga nol banget, minimal 60 persen lah,” ujar Rudiyana ketika dihubungi, kemarin (30/7).

Disebutkan oleh pemain berusia 23 tahun itu bahwa dirinya tidak akan kaget ketika nanti berlatih bersama. Karena Rudi memang kerap berkumpul sambil bermain sepakbola dengan pemain lain meski bukan mewakili Persib.

Tapi, karena mereka sadar diri sebagai pesepakbola profesional yang wajib menjaga kondisi fisik meski liga sedang berhenti.

”Tidak akan shock, selama libur kompetisi, sebelum dan sesudah Lebaran sering kumpul juga dengan pemain jadi tidak akan canggung,” sambungnya.

Rudi menambahkan bahwa kekompakan pemain terjadi di dalam maupun luar lapangan. Seperti berkumpul ketika Dedi Kusnandar berulang tahun dan mendapat surprise dari pemain lain. Selain itu mereka kerap berlatih futsal bersama untuk menjaga sentuhan dalam mengolah si kulit bundar.

”Jadi walau tidak gabung di latihan, tapi kumpul dengan pemain pasti ada. Kemarin juga, sebagian pemain ada yang futsal juga di Ciujung,” tukasnya. (smm/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan