Kalahkan MU, PSG Puncaki ICC 2015

Darmian melakukan hadangan penting ketika sebuah kiriman bola mengarah ke Ibrahimovic di menit-menit awal babak kedua. Beberapa saat kemudian, Ibrahimovic coba melambungkan bola melewati Johnstone usai menerima bola dari Cavani meski usahanya tak membuahkan hasil oke.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Johnstone berlari meninggalkan sarangnya untuk melakukan halauan yang sukses. Beberapa menit kemudian MU mendapatkan tendangan bebas di posisi cukup bagus walaupun sepakan Pereira terlalu tajam mengarah ke tiang jauh untuk bisa diteruskan rekan-rekannya. Skor tak berubah, PSG menang 2-0 atas United.

Hasil itu menjadi kekalahan pertama MU dalam pramusimnya. Sebelum ini The Red Devils secara berurutan menang 1-0 atas Club America, 3-1 dari San Jose Earthquakes, dan juga berjaya 3-1 ketika menghadapi Barcelona.

Sementara itu PSG melanjutkan tren yang cukup positif dalam tur pramusimnya. Sekalipun kalah adu penalti dari Chelsea, setelah berimbang 1-1 di waktu normal, Les Parisiens tercatat meraih kemenangan atas Wiener (3-0), mengalahkan Benfica 3-2, dan menggasak Fiorentina 4-2. (bbs/net)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan