oleh

Di Maria Masuk Daftar Orang Hilang

SEMENJAK kabar kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) merebak pada sepekan terakhir ini, Angel Di Maria belum juga menampakkan batang hidungnya. Sabtu lalu (25/7), dia sempat dikabarkan akan bergabung dengan skuad Manchester United yang tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat (AS). Namun, hingga laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) kemarin, yang merupakan laga terakhir United di pramusim, Di Maria belum juga nongol.

angel-di-maria
BANYAK SPEKULASI: Kabar kepindahan Angel Di Maria ke PSG terus bermunculan. Bahkan, Di Maria sampai dimasukan dalam daftar orang hilang.

Hal ini menimbulkan sejumlah spekulasi, apakah Di Maria memiluh bertahan di Old Trafford (markas United) atau tengah berkemas menuju Paris dan bergabung dengan PSG. Spekulasi lain menyebutkan, kalau winger 27 tahun ini memilih kembali ke Argentina untuk menenangkan pikirannya.

Nah, teka-teki keberadaan Di Maria itulah, yang kemudian memancing ulah iseng seorang suporter memasukkan nama winger timnas Argentina itu dalam daftar orang hilang.

Baca Juga:  Posting Hari Jadi, Rans Cilegon FC Panen Kritikan Netizen

Selebaran berupa pengumuman orang hilang itu, kemarin sudah mulai terpampang di situs 101Greatgoals. Layaknya selebaran orang hilang, di situ juga terpampang foto disertai dengan data diri Di Maria. Tidak lupa di dalam selebaran itu juga disebutkan bahwa Di Maria terakhir kali terlihat di Cile dengan mengenakan jersey biru langit timnas Argentina.

Agar lebih meyakinkan, di kolom bawah selebaran orang hilang itu terdapat nomor telepon yang bisa dihubungi jika ada yang melihat keberadaan Di Maria. Apabila ada yang menemukan, mereka bisa langsung menelepon Louis van Gaal di nomor telepon 01234 567 890. Bagi siapapun yang menemukannya, disediakan hadiah GBP 30 juta (Rp 631,6 miliar).

Baca Juga:  2 Negara Tetangga Ikut Bantu Pencarian KRI Nanggala-402

”Di Maria mempunyai wajah yang khas seperti tikus, dan mungkin bisa saja dia berada di suatu tempat di Prancis,” begitu salah satu kutipan isi kalimat dalam selebaran orang hilang tersebut.

Selebaran ini, konon sudah beredar di seputaran kota Manchester. Salah seorang jurnalis dari talkSPORT, Alan Brazil memposting gambar selebaran itu di dalam akun Twitter-nya yang bernama @SportsBreakfast.

”Poster ini telah ditemukan di sekitaran kota Manchester hari ini (kemarin), setidaknya setelah LvG (sapaan akrab Van Gaal, Red) mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu menahu terkait di mana posisi Di Maria saat ini,” tulis Brazil dalam caption yang ada di bawah gambar selebaran itu.

Baca Juga:  Hari Ini, Penyekatan Jalan Pemudik Mulai Efektif di Karawang

Ya, Van Gaal yang dimintai komentar soal keberadaan Di Maria, mengakui kalau dia tak tahu menahu soal keberadaan mantan penggawa Real Madrid itu.

”Saya tidak tahu, karena saya bukan manajer seperti Laurent Blanc (manajer PSG). Saya tidak ingin memberikan komentar terhadap pertanyaan seperti ini. Di Manchester United, kami akan membuat pengumuman ketika semuanya sudah resmi dan ketika tidak ada apapun, itu berarti semuanya masih dalam proses,” papar Van Gaal kepada Mirror.

Sebaliknya, Blanc berani mengklaim kalau Di Maria akan segera merapat Parc des Princes ” homebase PSG. ”Negosiasi antar klub besar tidak akan mudah. Tetapi, kami rasa kepindahan resmi Di Maria sudah mendekati akhir,” tegas Blanc. (ren/bas/mio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga