Pos Indonesia Telah Membagikan Hadiah pada Lebaran

PT POS Indonesia Kantor Pos Bandung sukses memberikan layanan saat masa Idul Fitri atau Lebaran 2015.

Pada Lebaran tahun ini, Kantor Pos Bandung telah berhasil membangun dua posko pelayanan untuk konsumennya. Pertama, pojok Lebaran yang menyediakan berbagai keperluan surat-menyurat dan logistik masyarakat saat lebaran. Posko kedua, yakni pojok hadiah yang menyediakan berbagai hadiah menarik.

Pojok Lebaran di dekorasi bernuansa timur tengah. Konsumen yang datang ke tempat ini untuk membuat Perangko Prisma. Perangko ini dibuat sesuai keinginan konsumen. Foto konsumen bisa dijadikan perangko hanya dalam hitungan menit. Konsumen yang bertransaksi di Pojok Lebaran ini mendapat hadiah berupa lucky draw dengan berbagai barang menarik.

Selain di Pojok Lebaran, berbagai hadiah meraik juga telah diberikan kepada konsumen Kantor Pos Bandung yang bertransaksi di Pojok Hadiah selama masa libur Lebaran.

Hadiah yang diberikan Kantor Pos Bandung kepada konsumen berupa peralatan rumah tangga, seperti LCD TV, setrika, kipas angin, rice cooker hingga sepeda. Hadiah-hadiah menarik tersebut diberikan dengan cara diundi.

Selain itu, selama cuti tahunan pada tanggal 16,20,21 Juli 2015 lalu, Kantor Pos Bandung, Kantor Pos Cabang Kosambi, Kiaracondong, Situsaeur, dan Ujungberung telah melayani pelayanan pos dengan layanan dinas terbatas. Yakni dari jam 08.00-14.00 WIB. Sehingga konsumen tetap terlayani.

Lebih lanjut, Pos Indonesia juga mempunyai dua kantor pos cabang yang dinamai Postshop Cikutra dan Postshop Sadang Serang mempunyai layanan tujuh hari kerja dan sampai jam 22.00 WIB. Jenis layanan yang di terima semua layanan pos mlo dan jasa keuangan serta menjual jenis makanan semacam mini market. (adv/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan