Buka Opsi Pertukaran Goetze

”Jika Arturo ingin menyeberang ke Muenchen, maka sudah dari dulu kami deal dengan mereka. Sejujurnya, benar bahwa kami tidak ingin melihat dirinya berkostum klub Bundesliga yang lain,” tuturnya kepada ESPN.
Apapun reaksi yang terjadi, yang jelas pernyataan Alonso bahwa Vidal merupakan pemain yang dibutuhkan oleh Bayern ada benarnya. WhoScored mencatat, selain bermain pada posisi spesialisasinya sebagai gelandang serang, dirinya juga bisa bermain melebar baik di kiri maupun kanan.
Hal ini membuat Guardiola tidak risau jika sewaktu-waktu Mario Goetze akan pindah. Sebab, sudah hal umum bahwa rival sekota Torino itu menginginkan pertukaran sebagai ganti Vidal hengkang ke Allianz Arena.
Sesuatu yang dikatakan oleh Marotta bahwa Goetze memiliki karakteristik yang dibutuhkan oleh Juve. Namun, Goetze sendiri berusaha tetap dingin dalam menanggapi rumor tersebut.
”Saya menanggapi rumor mengenai transfer yang melibatkan saya. Dapat saya katakan bahwa tidak terjadi hal seperti itu,” tandas pahlawan kemenangan timnas Jerman di Piala Dunia Brasil tahun lalu sebagaimana dilansir Bild. (apu/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan