RvP Selalu Bikin Sedih

HENGKANGNYA Robin van Persie selalu disesalkan oleh pendukung klub yang pernah dibelanya. Yang khas, kepergian pemain yang akrab dengan inisal RvP tersebut seringkali diikuti tangisan dari bocah balita.

Robin van Persie
ISTIMEWA
DISAYANGKAN: Banyak pihak yang menyayangkan kepergian Robin van Persie ke Fe ner bac he

Bukan hanya saat dia meninggalkan Arsenal menuju ke Manchester United, begitu juga saat dia terbang ke Fenerbahe awal pekan ini. Sebagaimana diberitakan di Daily Mirror, salah seorang fans setia Setan Merah yang usianya baru empat tahun saja dibuat menangis tersedu-sedu karena berita kepindahan penyerang Belanda tersebut.

Kisah pilu bocah balita bernama Louis Diamond tersebut terungkap via rekaman video yang diunggah orang tuanya, Sam Diamond, di media sosial. Louis merupakan fans setia United dan juga pengidola sosok RvP.

Karena itu, begitu diberi tahu ayahnya bahwa sang idola sudah pergi dari Manchester, tumpahlah air mata Louis. ”Saya rasa dia sudah cukup lelah hari ini, makanya begitu saya beri tahu dia (tentang RvP, Red), air matanya pun lmengalir deras,” ujar Sam kepada Manchester Evening News.

Louis menggemari United lantaran terbawa dari ayahnya. Begitu pula kedua anak Sam lainnya, Charlie dan Sonny, yang sudah ditulari menjadi suporter klub pengoleksi gelar liga terbanyak di Inggris itu. Charlie berusia tiga tahun, sedangkan Sonny baru 10 bulan.

Sebagai fans setia United, lanjut Sam, Louis seringkali menyanyikan lagu-lagu chant ala fans United.

Kecintaannya pada RvP pun dibuktikan di hampir setiap saat dia dan sang ayah sedang menghabiskan waktu bermain sepak bola di taman dekat kediamannya. ”Dia menganggap dirinya Van Persie, lalu saya yang berperan sebagai penjaga gawang David de Gea,” ungkapnya.

Sam yang tinggal kawasan di Manchester bernama Prestwich itu mengungkapkan, dia sebenarnya tidak tega mengabarkan berita tersebut kepada Louis. Karena dia yakin anak sulungnya itu pasti akan terpukul.

”Harusnya saya memberi tahunya setelah dia berusia 10 tahun, jadi dia bisa tertawa mengetahuinya. Tapi saya dan istri saya mungkin sudah terlalu kejam dengan tidak bisa menahan kata-kata itu,” tegasnya. (ren/ttg/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan