Winger Barca Tolak Semua Tawaran

ARSENAL, Chelsea, dan Liverpool dipastikan gigit jari setelah mendengar keputusan yang diambil pemain incaran, Pedro Rodriguez. Meski mendapat tawaran dari tiga klub besar Premier League, kabar terbaru menyebutkan winger Barcelona itu sudah menolak semua tawaran.

Pedro Rodriguez
Pedro Rodriguez

Pedro sempat dikabarkan ingin mencari pelabuhan yang baru karena kalah bersaing dengan Neymar dan Luis Suarez sebagai penghuni reguler lini depan El Barca. Pesepakbola 27 tahun itu pun berniat mencari klub besar yang dapat menyediakan posisi reguler untuknya.

Keadaan tersebut coba dimanfaatkan Liverpool, Arsenal, dan Chelsea. Khususnya untuk Liverpool yang diprediksi benar-benar akan menyediakan tempat utama, mengingat kebutuhan untuk meningkatkan daya gedor lini depan.

Meski demikian, sepertinya Pedro sudah mengubah keputusan. Diberitakan Daily Star, kemarin (7/7), pemain internasional Spanyol itu menolak semua tawaran demi bertahan di skuad Barca. Ia berniat membuktikan pada pelatih Luis Enrique bahwa dirinya masih pantas menjadi pilihan utama.

Dengan keputusan tersebut, ini artinya Pedro berkomitmen pada kontrak yang baru saja diperpanjang hingga 2019. Produk akademi La Masia itu sepertinya tidak peduli dengan kedatangan pemain anyar Blaugrana, Arda Turan, yang dipastikan akan semakin menyulitkannya merebut tempat reguler di starting line up. (oke/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan