Donita Hobi Tutup Botol

donita
Donita

BUKAN hal-hal yang glamor seperti berbelanja barang-barang fashion bermerek terkenal yang menjadi hobi Donita. Artis cantik bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani tersebut punya kegemaran yang cukup unik. Yakni, mengumpulkan tutup botol minuman kemasan.

Donita yang juga merupakan istri presenter Adi Nugroho itu menjelaskan bahwa hobinya tersebut muncul baru-baru saja. Namun, ada alasan di balik hobi barunya itu. Yaitu, ingin berburu hadiah yang mungkin dia dapat dari balik tutup botol tersebut. ’’Awalnya iseng ikutan sekali,’’ katanya saat ditemui pada acara berbuka puasa bersama anak yatim di daerah Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (5/7).

Donita juga mengatakan bahwa hingga sekarang dirinya belum pernah beruntung mendapatkan hadiah. Namun, hal tersebut justru membuat perempuan 26 tahun itu makin penasaran. ’’Tapi, selalu gagal dapat hadiah. Tapi, kok lama-kelamaan sepertinya menyenangkan mengumpulkan tutup botol ini ya,’’ ujar artis asal Bandung, Jawa Barat, tersebut.

Donita menambahkan, sudah ada seratusan lebih tutup botol minuman kemasan itu di rumahnya. Namun, sekarang dia bingung akan diapakan ratusan tutup botol tersebut. ’’Belum tahu mau diapain nih. Adi (suaminya) juga nanyain mau diapain tutup botol ini,’’ ujarnya, lantas terbahak. (dod/c7/sof/hen)

Tinggalkan Balasan