oleh

Negosiasi Ulang Kontrak Pemain

Risha Adi Widjaya, Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB)
Risha Adi Widjaya, Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB)

“Seperti yang pernah saya sampaikan bahwa kalau ini (turnamen) jadi, kita akan memanggil lagi pemain untuk kita kontrak sesuai durasi turnamen tersebut, termasuk pelatih jadi satu tim.”

DIREKTUR Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Widjaya mengaku pihaknya akan menegosiasi ulang kontrak dengan pemain yang sempat diputus kontraknya 15 Mei lalu.

Hal itu dia lakukan berkenaan dengan keikutsertaan Persib dalam turnamen Piala Indonesia Satu yang rencananya digelar 15 Agustus mendatang.

Pihaknya pun berencana akan melakukan negosiasi ulang tentang kontrak yang akan disepakati guna mengikuti turnamen tersebut.

”Seperti yang pernah saya sampaikan bahwa kalau ini (turnamen) jadi, kita akan memanggil lagi pemain untuk kita kontrak sesuai durasi turnamen tersebut, termasuk pelatih jadi satu tim,” katanya.

Seperti sudah diberitakan jika Persib menyatakan siap ikut turnamen itu sesuai surat undangan yang didapat dari promotor turnamen Mahaka Sports and Entertainment.

Namun, meski begitu, kondisi tersebut masih belum bisa dipastikan karena masih menunggu keputusan dari promotor turnamen. Sebab, Persib pun belum menerima kepastian tersebut.

”Pada intinya, kita (Persib) diundang oleh Mahaka sebagai promotor turnamen ini. Dan kita menyatakan akan mengikutinya, namun kita pun masih menunggu kelanjutan dari promotor,” kata Risha.

Sementara itu, salah satu mantan pemain Maung Bandung Jajang Sukmara menyatakan kesiapannya jika dipanggil kembali Persib untuk tampil pada turnamen Piala Indonesia Satu, 15 Agustus mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga