Negosiasi Ulang Kontrak Pemain

Risha Adi Widjaya, Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB)
Risha Adi Widjaya, Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB)

“Seperti yang pernah saya sampaikan bahwa kalau ini (turnamen) jadi, kita akan memanggil lagi pemain untuk kita kontrak sesuai durasi turnamen tersebut, termasuk pelatih jadi satu tim.”

DIREKTUR Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Widjaya mengaku pihaknya akan menegosiasi ulang kontrak dengan pemain yang sempat diputus kontraknya 15 Mei lalu.

Hal itu dia lakukan berkenaan dengan keikutsertaan Persib dalam turnamen Piala Indonesia Satu yang rencananya digelar 15 Agustus mendatang.

Pihaknya pun berencana akan melakukan negosiasi ulang tentang kontrak yang akan disepakati guna mengikuti turnamen tersebut.

”Seperti yang pernah saya sampaikan bahwa kalau ini (turnamen) jadi, kita akan memanggil lagi pemain untuk kita kontrak sesuai durasi turnamen tersebut, termasuk pelatih jadi satu tim,” katanya.

Seperti sudah diberitakan jika Persib menyatakan siap ikut turnamen itu sesuai surat undangan yang didapat dari promotor turnamen Mahaka Sports and Entertainment.

Namun, meski begitu, kondisi tersebut masih belum bisa dipastikan karena masih menunggu keputusan dari promotor turnamen. Sebab, Persib pun belum menerima kepastian tersebut.

”Pada intinya, kita (Persib) diundang oleh Mahaka sebagai promotor turnamen ini. Dan kita menyatakan akan mengikutinya, namun kita pun masih menunggu kelanjutan dari promotor,” kata Risha.

Sementara itu, salah satu mantan pemain Maung Bandung Jajang Sukmara menyatakan kesiapannya jika dipanggil kembali Persib untuk tampil pada turnamen Piala Indonesia Satu, 15 Agustus mendatang.

Pria yang akrab disapa Jasuk ini mengaku senang jika dapat bergabung kembali dengan tim yang pernah dibelanya diawal musim 2015. Apalagi, setelah kompetisi terhenti tidak membuatnya rindu akan kompetisi sepakbola Tanah Air.

”Tentu kabar ini sangat baik, saya siap-siap saja jika kembali harus membela Persib pada turnamen itu,” kata Jajang.

Tapi, pemain yang biasa tampil dengan nomor punggung 18 ini menegaskan, jika dia masih akan mengikuti perkembangan kompetisi yang digagas Mahaka Sports and Entertainment tersebut. Sebab, Jajang mengaku khawatir jika turnamen tersebut batal berlangsung seperti halnya kejadian pada turnamen di Banyuwangi beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan