Masih Prioritaskan Maung Bandung

PENYERANG belia mantan anggota Timnas U-23, Yandi Sofyan Munawar, masih memprioritaskan Persib Bandung sebagai pelabuhannya jika ada kompetisi berlangsung.

Yandi Sofyan Munawar
Yandi Sofyan Munawar

Sejauh ini menajemen Maung Bandung memang sudah memutuskan melepas seluruh pemain pasca berhentinya kompetisi di tanah air. Menurutnya dia merasa masih mempunyai angan untuk berprestasi bersama klub kebanggan warga Jawa Barat tersebut.

”Emang untuk saat ini juga masih memprioritaskan di Persib. Kalau dibilang sih masih belum puas membela Persib masih pengen terus membela Persib dulu,” ujarnya saat dihubungi via telepon, kemarin (5/7).

Lama mengembara di negeri orang, Yandi kembali ke tanah air untuk membela Persib. Sebelumnya dia bergabung bersama CS Vise di Belgia dan Brisbane Roar dari Australia. Hanya saja belum lama dia mengenakan jersey Maung Bandung, kondisi sepakbola nasional justru mengalami problem yang pelik.

”Kalau kemarin kan baru bergabung sama Persib mungkin sekitar 5 bulan, terus ada konflik, nyesek lah pastinya,” lanjutnya.

Ketika disinggung mengenai kenapa dia masih mengutamakan Persib, Yandi beralasan bahwa dia sudah kerasan dengan kondisi tim yang kompak. Apalagi Persib adalah tim kebangaannya sejak dia kecil yang juga pernah dibela oleh kakak kandungnya, Zaenal Arif.

”Dan tidak dipungkiri lagi, saya di Persib betah sekali, bisa dekat dengan keluarga, main di daerah sendiri,” tukasnya. (smm/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan