DAM Gelar Safari Ramadhan di Cimahi

[tie_list type=”minus”]Serahkan Honda Big Bike kepada Konsumen Pertama di Jawa Barat[/tie_list]

MENYAMBUT bulan Ramadan 1436 Hijriah, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan mengusung tema ”Raih Kemenangan Sempurna”. Safari Ramadan 2015 di Area Jawa Barat ini diadakan di 17 kota, antara lain di Cimahi, Bekasi, Bogor, Karawang, Cirebon, Sumedang, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Kuningan, Indramayu, Majalengka, Subang, Depok, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur. Khusus di Cimahi, DAM juga mengadakan servis ringan gratis untuk 150 konsumen Honda yang diadakan pada 4 Juli 2015 di pelataran parkir Cimahi Mall, Kota Cimahi.

Menurut General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan, kegiatan Safari Ramadan adalah wujud peran aktif perusahaan untuk menambah semarak bulan Ramadhan. Kegiatan ini merupakan apresiasi terhadap konsumen loyal Honda. ”Safari Ramadan tahun ini, DAM memberikan donasi berupa 2.900 mushaf Al –Qur’an dan menyediakan 2.700 buah takjil untuk dinikmati konsumen,” kata Lerri.

Lerri menambahkan, bekerja sama dengan AHM, program Safari Ramadan ini menyediakan hadiah berupa paket umrah bagi konsumen beruntung yang melakukan pembelian sepeda motor skutik Honda di 10 kota besar penyelenggaraan, salah satunya di Cimahi.

Sepanjang gelaran Safari Ramadan, DAM juga mengadakan beragam kegiatan religius berupa lomba bedug, lomba fashion cilik dan dewasa, serta lomba nasyid. DAM juga mengajak Medina, El – Kisa, Erwin Saz dan lainnya untuk menghibur konsumen.

Selain itu,DAM juga menghadirkan layanan servis ringan gratis sepeda motor Honda, dan diskon bagi pembelian produk Honda Genuine Parts hingga 20 persen.

Undian Gebyar Matik Honda

Disela-sela kegiatan Safari Ramadan, DAM mengadakan prosesi undian Gebyar Matik Honda periode pembelian 1 Februari hingga 31 Mei 2015. Lerri menjelaskan, Program Gebyar Matik Honda merupakan penghargaan kepada konsumen loyal Honda yang telah memilih Honda sebagai kendaraan roda dua pilihan konsumen. Gebyar Matik Honda berlaku di seluruh area Jawa Barat dengan hadiah grand prize berupa Mobil Toyota Agya tipe G. ”Selain itu, DAM juga memberikan hadiah undian berupa 2 unit Honda Vario Techno 150 exclusive, 6 unit Honda BeAT POP CW, 58 UNIT HP Samsung, dan 88 voucher belanja senilai Rp 200 ribu,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan