Tabligh Ramadan di 4 Kota

UNTUK memeriahkan bulan suci Ramadan, AXIS dan XL terus berkomitmen XL melaksanakan program serba irit untuk berbagai jenis layanan bagi pelanggan.

Selain itu, AXIS juga menggelar ‘Tabligh Ramadan AXIS’ di 4 kota besar di Indonesia. Chief Brand and Customer Experience Officer XL Rashad Javier Sanchez mengatakan, momen Ramadan banyak dimanfaatkan untuk meningkatkan ibadah dan komunikasi. Dia berharap, layanan dan program-program AXIS dapat mengakomodir semua kebutuhan pelanggan.

‘Tabligh Ramadan AXIS’ sendiri menghadirkan beberapa program, di antaranya dakwah dari para ustadz, dan juga bazaar irit dengan mengundang warga dan pedagang setempat untuk berpartisipasi dengan harga murah. ’’Masyarakat benar-benar akan dihibur oleh kami dengan berbagai bentuk kesenian daerah setempat, irama bedug performance, marawis atau qasidah serta digelar juga kompetisi da’i cilik dan fashion show hijabers,’’ ujar dia belum lama ini.

Dia menambahkan, Tabligh Ramadan AXIS yang diselenggarakan mulai 27 Juni sampai 4 Juli 2015 berlokasi di Makasar (Gowa) pada 27 Juni 2015, Masjid Agung Syekh Yusuf Tasikmalaya pada 1 Juli 2015, Masjid Raya Sabilillah Malang pada 4 Juli 2015, dan lokasi terakhir di Kota Padang yang akan berlangsung pada tanggal 4 Juli 2015 di Masjid Raya Nurul Iman.

Terkait kualitas jaringan, infrastruktur jaringan AXIS telah terintegrasi dengan jaringan XL. Karena itu, layanan AXIS telah ditopang oleh jaringan yang berkualitas untuk semua layanan. Demikian juga untuk wilayah layanan sesuai dengan jaringan XL, sehingga pengguna dapat terus menikmati manfaat dari jaringan dan komunitas pengguna yang semakin luas. (kha/far)

Tinggalkan Balasan