3 Pebalap AHM Siap Lanjutkan Prestasi di Asia Road Racing Championsip Seri Ketiga

TIGA pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap raih prestasi di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ketiga di Suzuka, Jepang. Berlaga di dua kelas bergengsi, pebalap binaan AHM bertekad untuk mempertahankan posisi pertama di klasemen sementara tim pada kelas tertinggi Supersports 600cc dan meningkatkan performa di kelas Asia Dream Cup.

ISTIMEWA JUARA: Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) M Fadli Immammuddin terdepan di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri kedua di Sirkuit sentul Bogor beberapa waktu lalu. Untuk ARRC seri ketiga, AHM siapkan tiga pebalap unggulan.
ISTIMEWA
JUARA: Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) M Fadli Immammuddin terdepan di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri kedua di Sirkuit sentul Bogor beberapa waktu lalu. Untuk ARRC seri ketiga, AHM siapkan tiga pembalap unggulan.

Pada ARRC seri kedua kelas Supersport 600cc di Sirkuit Sentul, Indonesia, pebalap AHM M Fadli Immammuddin berhasil menduduki podium tertinggi diikuti Dimas Ekky Pratama pada podium kedua. Pencapaian ini menempatkan M Fadli Immammuddin sebagai pebalap peraih poin tertinggi dan Astra Honda Racing Team tercatat memimpin puncak kelasemen sementara ARRC kelas supersport 600cc. Raihan positif pada seri sebelumnya menjadikan motivasi lebih bagi para pebalap berbakat AHM yang akan berlaga pada seri ketiga ARRC di Suzuka International Circuit, Jepang Minggu (5/7) mendatang.

Pada ARRC kelas Asia Dream Cup, dua pebalap muda binaan AHM Yogha Dio Syachputra dan Muhamad Febriansyah juga terus menunjukkan perkembangan positif dalam setiap seri-seri sebelumnya di ARRC. Kedua pebalap binaan Honda Racing School ini terus unjuk kompetensi pada penampilan pertamanya di ajang balap internasional dan sempat menduduki posisi 4 dan 5 besar.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan AHM terus berkomitmen mengembangkan program balap berjenjang dalam rangka mewujudkan mimpi para pebalap muda berbakat Indonesia berlaga di kelas balap tertinggi, MotoGP.

”Napak tilas pebalap binaan AHM di ajang bergengi ARRC telah dicetak sejak tahun 2012. Sehingga kami optimis runtunan hasil positif yang diraih oleh pebalap binaan AHM di tahun ini pun terus berlanjut di seri ketiga ARRC dan ajang balap internasional lainnya. Kami yakin pebalap kami dapat menyuguhkan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan