Bagi 1.000 Tajil Bersama Anak Yatim

FAJAR HIDAYAT/BANDUNG EKSPRES CERIA: Penyanyi Mike Mohede berpose bersama anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Panti Asuhan Anida Rosada di Bonti Teras Coffe belum lama ini.
FAJAR HIDAYAT/BANDUNG EKSPRES

CERIA: Penyanyi Mike Mohede berpose bersama anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Panti Asuhan Anida Rosada di Bonti Teras Coffe belum lama ini.

HOTEL Gino Feruci Kebon Jati Bandung meramaikan Bulan Suci Ramadan dengan mengadakan kegiatan pembagian 1.000 tajil dan buka puasa bersama anak  Panti Asuhan Anida Rosada di Bonti Teras Coffe belum lama ini. Acara yang dimeriahkan Mike Mohede berlangsung meriah. Mike ikut turun kejalan dalam pembagian 1.000 tajil gratis kepada masyarakat yang melintasi Jalan Kebon Jati, tepat didepan lokasi Hotel Gino Feruci.

Juara Indonesian Idol musim kedua ini membawakan beberapa lagu untuk menghibur 30 anak yatim piatu. ”Biasanya saya hanya menonton lewat televisi, tetap sekarang sudah ada didepan mata, ” kata Purnamasari spontan saat mendengarkan lagu yang dilantunkan oleh Mike Mohede dengan merdu.

”Acara ini merupakan salah satu program dalam menyambut Bulan Suci Ramadan dan juga sebagai salah satu program KSR (Kagum Social Responsibility) dan bentuk ucapan terima kasih kepada para warga sekitar. Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung acara yang membuat acara ini menjadi semakin indah dan meriah,” Jelas General Manager Gino Feruci Kebon Jati Herryansyah. (fjr/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan