Motif Bunga Banyak Disukai

SEIRING dengan perkembangan teknologi dan fashion yang semakin pesat, tren hijab juga ikut berkembang. Hijab jadi semakin banyak model dan style-nya. Tampil dengan menggunakan hijab kini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Butterfly-Kisis-jilbab-segiempat-89.000 - bandung ekspresGaya hijab memang banyak pilihannya. Bila bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja, hijaber bisa mencoba gaya hijab dengan motif bunga.

Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish, fashionable dan keren dengan motif bunga dan juga warna pastel lembut.

Tampil stylish dengan gaya hijab cantik dan modern sangatlah mudah. Hijaber hanya harus tahu cara yang pas untuk memadupadankan semua item fashion. Motif bunga identik dengan karakter yang feminim atau girly. Gaya hijab dengan memakai motif tersebut membuat hijaber terlihat manis dan makin cantik.

Motif bunga sangat cocok dipakai untuk baju terusan (gamis dan dress), kemeja, blazer, blouse dan tunik. Warna-warni yang beragam menjadikan motif bunga banyak disukai oleh para wanita. Jika hijaber suka mengenakan blazer bermotif, padukan dengan dalaman polos agar lebih menonjolkan efek motif bunga pada blazer muslimah. Bukan hanya monopoli baju atasan dan dress, kain motif floral juga dapat digunakan untuk bahan rok, celana, hijab, scarf, tas, sepatu, dan sebagainya. (bbs/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan