Gaet Hongkong Airlines

[tie_list type=”minus”]Tingkatkan Konektivitas Penerbangan Asia-Pasifik[/tie_list]

JAKARTA – Garuda Indonesia bersama Hong Kong Airlines melakukan kerjasama codeshare untuk meningkatkan konektivitas penerbangan di wilayah Asia Pasifik. Melalui kerja sama tersebut, Garuda akan menempatkan nomor penerbangannya pada penerbangan Hong Kong Airlines pada rute Denpasar-Hong Kong sebanyak dua kali penerbangan setiap harinya.

Sebaliknya, Hong Kong Airlines akan menempatkan nomor penerbangannya pada penerbangan Garuda Indonesia untuk rute Jakarta-Hongkong sebanyak dua kali penerbangan setiap harinya.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani menyambut baik kerjasama tersebut. Menurutnya, kerjasama ini akan memperluas jaringan destinasi Garuda Indonesia pada wilayah regional Asia Pasifik, khususnya pada penerbangan untuk Hong Kong.

’’Hong Kong merupakan pangsa pasar yang cukup penting bagi Garuda Indonesia. Melalui kerjasama ini para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat memilih jadwal penerbangan yang lebih beragam untuk bepergian menuju Hong Kong maupun Indonesia,” ujar Handayani dalam siaran persnya, kemarin (18/6).

Kerja sama ini juga diharapkan mampu menggairahkan kegiatan pariwisata dan perdagangan dengan cara mempermudah para penumpang dari Hong Kong untuk berkunjung ke Indonesia.

Sementara, Direktur Niaga Hong Kong Airlines Li Dianchun meyakini kerjasama codeshare tersebut akan semakin memudahkan penumpang dari kedua maskapai untuk memilih layanan penerbangan dengan jadwal penerbangan yang lebih beragam.

’’Kerja sama ini menandai salah satu milestone kami dalam upaya pengembangan jaringan penerbangan Hong Kong Airlines. Kami saat ini melayani 5 penerbangan Hong Kong-Indonesia maupun sebaliknya,” kata Li Dianchun. (chi/vil)

Tinggalkan Balasan