iBox Buka Outlet Ketiga

[tie_list type=”minus”]Erajaya Komitmen Penuhi Pasar Apple Indonesia[/tie_list]

BANDUNG WETAN – Pasar telepon seluler (ponsel) terus berkembang. Ini yang melatar belakangi PT Data Citra Mandiri anak usaha PT Erajaya Swasembada, pemilik dan pengelola outlet iBox melebarkan sayap bisnis dagangnya di pasar ponsel. Setelah memiliki dua outlet di Kota Bandung yang beralamat di Dago dan Istana Plaza, kini PT Data Citra Mandiri membuka outlet iBox ketiga di Istana Bandung Elektronic Center (BEC), Jalan Purnawarman, kemarin (12/6).

Senior Manager Retail Opertional iBox Muhammad Kahfi mengatakan, iBox BEC Bandung didukung staf yang passionate dan terlatih yang siap membantu memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Menurutnya, outlet ini menyediakan berbagai macam produk Apple. Seperti iPhone, iPad, iPod dan aksesorisnya.

Selain itu, konsumen bisa meminta untuk diberikan demo fitur-fitur Mac. ”Selama periode grand opening yang berlangsung dari 12 hingga 21 Juni, kami memberikan promo menarik. Antara lain iPhone mulai Rp 2.999.000 dan iPad mulai Rp 3.399.000. Selain itu, masih ada cashback sebesar Rp 500 ribu untuk minimal transaksi Rp 5 juta untuk pembayaran dengan cicilan BCA, BNI, CIMB Niaga dan Bank Mandiri,” ujar Kahfi.

Di tempat yang sama, Director Marketing and Communication Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengatakan, Bandung merupakan kota yang muda dan unik. Dikatakan muda karena dipimpin seorang wali kota yang masih muda dan memiliki banyak inovasi. Sedangkan unik karena Kota Bandung menjadi kiblat life style-nya Indonesia.

”Itu alasan kami membuka outlet lebih dari dua di luar Jakarta. Kami melihat peluang besar. Kota dengan tingkat ekonomi dan pendidikan yang bagus, mendorong warga Bandung konsumtif. Dan gadget ini menjadi kebutuhan utama,” ujar Djatmiko.

Dia menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan outlet iBox ke kota-kota lain di Indonesia. ”Tahun ini kami menargetkan membuka 10 outlet iBox lagi,” pungkas dia. (fik/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan