oleh

Belum Move On dari Juara

Citra Dianita
Citra Dianita

MASIH teringat jelas dalam ingatan Citra Dianita, bobotoh cantik yang dengan bangganya menonton Final Liga Super Indonesia 2014 yang memutuskan Persib Bandung sebagai juara.

Kala itu, keinginan jutaan bobotoh agar Persib kembali juara terwujud. Atmosfir kemenangan masih tetap terasa hingga berhari-hari. ’’Rasa bangganya luar biasa. Saya pas nonton juga sampai merinding,’’ ujar Citra.

Mahasiswa Unpas tersebut berharap, rasa tersebut hadir lagi saat ini. Bukan hanya berita kurang mengenakan yang dia dapat dari skuat Maung Bandung. ’’Tapi selepas menang kondisinya malah begini. Padahal Persib sepertinya sedang on fire. Kan sudah menang itu langsung memang lagi di Piala Gubernur Padang,’’ tambah dia.

Dia berandai-andai, jika saja kompetisi Indonesi berjalan mulus, Persib pasti kembali keluar menjadi juara. Apalagi pertandingan berlevel Asia juga akan memperkuat soliditas antar pemain.

’’Tapi sayang, semuanya tidak bisa diwujudkan. Kemarin pas 16 besar juga kalah. Saya sedih kalu baca berita dari Persib,’’ tuturnya sambil menunjukkan raut sedih. (far)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga