Resmi Mengaspal Jalan

[tie_list type=”minus”]Yamaha Grand Filano dan MT-25 Diperkenalkan [/tie_list]

JAKARTA Fair 2015 di Kemayoran dimanfaatkan benar oleh Yamaha untuk meluncurkan secara resmi motor teranyarnya yang dipasarkan di Indonesia. MT-25 dan Grand Filano akhirnya menyapa masyarakat Indonesia di boothExperience The Blue” Yamaha, Jakarta Fair Kemayoran.

grand Filano
Istimewa

TERBARU: Seorang menjajal sepeda motor Yamaha Grand Filano, sepeda motor ini diperkenalkan dalam Jakarta Fair belum lama ini.

”Filano kami jual di Indonesia limited hanya ada 350 unit dan dijual di R-Shop di Indonesia yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Pembeli langsung mendapatkan helm desain eksklusif dan pelayanan 24 jam rescue service,” jelas Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (10/6).

Mesin Filano berkapasitas 125cc dengan maksimum power 6.0 kW (8.2 PS) pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 9.7 Nm (1.0 kgf.m) pada 5.000 rpm, skutik fashionable dengan gaya elegan retro Eropa, 125cc, irit dan eco friendly, akselerasi mengagumkan, handling mudah, bodinya lebih lebar dan riding position elegan enjoyable, kapasitas bagasi 27 liter, ban lebar.

Desain Filano dibuat dengan konsep efisien, comfort, fashionable. Fitur-fiturnya fashionable yaitu lampu belakang LED, LED auxiliary light, halogen light 12v 35w, speedometer komunikatif dengan ECO indicator.

Desain comfortable dengan setting suspensi comfort, seat panjang dan lebar, ban lebar tubeless (size depan dan belakang sama 110/70-12), push-open tandem footstep type, flat footboard and roomy board space. Posisi riding nyaman dengan jok lebar dan pijakan kaki luas sehingga tidak cepat lelah dan berkendara lebih menyenangkan.

Pendinginannya maksimal dengan big blade fan, disempurnakan Diasil Cylinder & Forged Piston, oil jet piston cooler. Mesin powerful dengan Offset Cylinder dan CVT Ratio. Offset Cylinder mengurangi friksi dan vibrasi, distribusi power maksimal.

Sementara itu, keluarga baru MT series yakni MT-25 ini bagian dari Naked Volution, revolusi baru Yamaha di kategori motor sport bagi para bikers sebagai penguasa jalanan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan