Kemunduran Farhan Tidak Berpengaruh kepada Tim

KOMISARIS PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menegaskan jika mundurnya Muhammad Farhan dari Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), tidak akan berpengaruh besar terhadap Manajemen klub Persib Bandung di masa mendatang.

Umuh
TAK RISAU:Umuh menilai kepergian Farhan dari jabatannya sebagai Direktur Marketing tidak akan berdampak apa-apa terhadap manajemen.

Keputusan yang diambil Farhan dengan mundur dari jabatannya di tengah kondisi tim sedang vakum, diharapkan akan memotivasi jajaran manajemen klub untuk tetap meneruskan program sebelumnya.

”Kami sangat menghormati keputusan saudara Farhan. Namun, apa pun keputusannya tidak berdampak negatif terhadap roda bisnis Persib, kalau itu sudah menjadi keputusannya, silahkan asalkan menurut hati nuraninya dengan tidak diembel – embeli yang lainnya,”. ujar Umuh kepada wartawan, kemarin (11/6).

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Farhan, saat ini Umuh belum menyebutkan siapa yang akan menjadi penggantinya. Sebab, hal itu harus dibahas dalam rapat bersama jajaran direksi PT PBB.

”Lagi pula sosok lainnya masih banyak di manajemen klub yang bisa meneruskannya, tidak usah disuruh-suruh pun semua potensi yang ada di PT PBB sudah paham dengan tugas dan fungsinya,” tambah Umuh.

Lebih lanjut Umuh menegaskan, saat ini Persib sedang fokus kepada penyelesaian masalah pemain yang sedang menunggu keputusan dari manajemen dan mempertimbangkan keikutsertaan program yang dirancang Kemenpora yaitu, Piala Presiden maupun Piala Kemerdekaan.

”Kami akan melihat dulu perkembangan yang pas dan nantinya keputusan apa yang paling tepat untuk Persib. sehingga tidak akan ada penyesalan setelah keputusan itu diambil, tunggu saja sampai ada keputusan yang benar-benar riil dari direksi PT PBB,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Farhan memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Direktur Marketing PT PBB dengan alasan peremajaan di tubuh manejemen tim kebanganggaan warga Jawa Barat tersebut. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan