oleh

Smartfren Rilis 5 Perangkat Andromax 4G LTE

PT SMARTFREN Telecom, Tbk. meluncurkan lima perangkat Andromax 4G LTE baru untuk pasar Indonesia yang menghadirkan smartphone dengan performa yang powerful, multimedia dan value terbaik di kelasnya. Kelima perangkat tersebut yaitu Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es.

Dengan perangkat Andromax 4G LTE, Andromax menghadirkan kecepatan dan performa yang handal sekaligus dapat memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya saat menikmati layanan 4G. Perangkat Andromax 4G LTE terbaru ini didukung dengan performa yang tangguh dari prosesor ter-update, fitur terbaru dan mendukung konektivitas 4G LTE untuk browsing, streaming dan kenyamanan saat men-download, manajemen tugas yang lebih cepat dan panggilan yang jernih setiap saat.

Semua perangkat Andromax 4G LTE telah dilengkapi dengan Android OS 5 Lollipop, dan Cyanogen untuk Andromax Q, Front LED Flash (Andromax R/E), Front Camera 5MP dengan wide angle (Andromax Ec, Es), dan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 410 Quadcore 1.2 GHz.

Untuk kualitas audio, hampir semua telah dilengkapi dengan teknologi Dolby (Andromax Qi, R, & Es), sedangkan untuk Andromax Q menggunakan AudioFX Cyanogen dan Andromax Ec menggunakan DTS.

”Sebagai penyedia layanan data, di Smartfren kami berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang mutakhir kepada konsumen dan selalu aktif dalam merespon kebutuhan dan masukan dari pelangga. Kami sangat senang dengan peluncuran lima perangkat Andromax 4G LTE baru untuk pasar Indonesia dan membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi konsumen yang mencari perangkat 4G LTE yang trendi dan powerful sarat dengan fitur yang terkini,” kata Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk Merza Fachys dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (10/6).

”Saya percaya dengan kekuatan kami di layanan mobile data dan kerjasama erat kami dengan mitra global secara signifikan akan mempercepat adopsi massal perangkat 4G LTE yang terjangkau di Indonesia. Saya bersyukur atas kerja sama dan dedikasi dari Hisense, Haier, Cynogen, Asahi, dan tim teknik OEM global lainnya dalam meluncurkan produk luar biasa ini,” tambah Merza.

Andromax Q diluncurkan dengan Cyanogen OS 12, berbasiskan versi Lollipop terbaru dari Android yang menyatukan elemen visual material design, motion dan interactive design. Cyanogen memiliki popularitas global melalui OS Cyanogen dan open source CyanogenMod, dengan lebih dari 50 juta pengguna di 190 negara.

”Indonesia akan melihat transformasi yang kuat dengan kedatangan 4G dikombinasikan dengan pengenalan Andromax yang didukung dengan Cyanogen OS.Kami sangat gembira untuk membawa pengalaman komputasi mobile yang terbaik kepada konsumen Smartfren,” kata x Senior Vice President of Global Partnerships and Distribution for Cyanogen Merza Fachys. (rls/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga