PT DAM Hadirkan Program AHASS Caring

[tie_list type=”minus”]Perkuat Layanan kepada Konsumen di Jawa Barat[/tie_list]

honda
ISTIMEWA

TERBAIK: Bengkel AHASS menjadi tempat servis sepeda motor Honda terbaik dalam pelayanan.

UNTUK semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menghadirkan program AHASS Caring. Program ini merupakan peningkatan kualitas dan standar layanan serta fasilitas di bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di daerah Jawa Barat.

Menurut Manager Technical Service PT DAM Henri Saputra, AHASS Caring ini adalah program baru untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda. ”Kita lakukan peningkatan fasilitas seperti penambahan fasilitas free wifi, makanan ringan gratis, pengharum ruangan di ruang tunggu dan lainnya. Kita pilih beberapa AHASS untuk dijadikan Pilot Project AHASS Caring, untuk selanjutnya kita evaluasi dan sampai akhirnya kita bisa implementasi di seluruh AHASS Jawa Barat,” ujar Henri dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (9/6)

”Fasilitas sudah kita tambah, selanjutnya interaksi antara konsumen dengan front line people di AHASS juga kita bekali dengan skill dan knowledge tambahan. Harapannya mereka yang berhadapan langsung dengan konsumen memiliki kesigapan pelayanan, dan helpful bagi konsumen sepeda motor Honda yang akan melakukan servis, sehingga konsumen mendapatkan keramah tamahan dan edukasi yang terbaik bagi penjelasan servis sepeda motor Honda,” tambah Henri.

Selain program peningkatan kualitas layanan dan fasilitas AHASS, DAM juga terus gencar melaksanakan kampanye safety campaign yaitu dengan cara melakukan service kunjung dan aktifitas pemeriksaan dan penyetelan safety item motor Honda ke public area, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya, hanya untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda konsumen terjaga sehingga layak dikendarai. (adv/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan