Berlusconi Cuma Mau Ancelotti

MILAN – Silvio Berlusconi membidik Carlo Ancelotti untuk kembali menangani AC Milan. Si pemilik Rossoneri pun tampak yakin benar dengan peluangnya.

Ancelotti dipastikan lowong melatih setelah berpisah dengan Real Madrid. Untuk sementara waktu, ia akan mengurusi masalah medis. Belum ketahuan di mana ia akan melatih berikutnya.

Pada saat yang sama Wakil Presiden Milan Adriano Galliani juga telah melakukan pendekatan langsung untuk membawa kembali Ancelotti yang pernah menangani ‘Merah Hitam’ dan di antaranya mempersembahkan dua titel Liga Champions dan Scudetto.

Kini Berlusconi pun bicara mengenai peluang Milan untuk kembali dilatih Ancelotti, menggantikan Pippo Inzaghi yang masa depannya terus-menerus dispekulasikan walaupun masih resmi jadi allenatore klub tersebut.

”Saya harap ada sebuah peluang besar Ancelotti akan jadi pelatih Milan berikutnya,” kata Berlusconi kepada Mediaset dan dikutip Football Italia.

”Saat berkeliling untuk kampanye pemilihan, seluruh suporter Milan sudah menyarankan saya untuk membawa kembali Ancelotti. Saya sudah mendengar dan menemukan sebuah solusi, dengan hasrat yang sama untuk menang. Ia merupakan seorang pemenang, ia sudah juara di klub-klub yang ia latih. Sekarang ia akan menjalani operasi kecil dan membuat keputusan, yang juga terkait dengan keluarganya. Saya harap keputusan itu positif buat Milan karena ia amat diinginkan di Milan.”

”Alternatif? Saya tak mau mempertimbangkan alternatif untuk Ancelotti. Kita akan bicara mengenai hal-hal ini nanti jika Ancelotti tidak datang. Tapi karena ia akan datang, tak perlu ada lagi pembicaraan-pembicaraan tersebut,” tegasnya. (dtk/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan