PT DAM Raih Prestasi Nasional

PT DAM
KOMPAK: Di sela-sela konvoi, mereka meluangkan waktu untuk berfoto bersama.

BANDUNG – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, kembali mencatat prestasi. Kali ini di ajang Kontes Layanan Honda Nasional yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Jawa Barat meraih juara 2 kategori Frontline dan juara 3 kategori Pimpinan Jaringan. Kontes Layanan Honda diadakan oleh AHM pada 18–21 Mei lalu di Cikarang. Mengusung tema ‘Karnaval Satu Hati’, kegiatan tersebut diikuti oleh 96 peserta dari 29 Main Dealer Honda di Indonesia.

General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan, prestasi yang ditorehkan pada 2015 menjadi cambuk dan memberikan semangat bagi DAM serta jaringannya, untuk dapat meraih gelar juara kembali tahun depan. Yang tak kalah penting, DAM akan terus meningkatkan kompetensi keterampilan Pimpinan Jaringan baik di Dealer maupun di AHASS, para Frontline dan Deliveryman.

DAM meraih Juara ke-2 kategori Frontline melalui Desti Risma Dewi, Kasir dari Dealer Tunas Dwipa Matra Bandung. Sedangkan Juara ke-3 kategori Pimpinan Jaringan melalui Jenny Helda Sarimanella selaku Pimpinan AHASS Barokah Motor Bandung.

Tentunya usaha untuk meraih prestasi dilakukan dengan maksimal, melalui proses pembekalan, mentoring dan observasi keseharian peserta di dealer dan AHASS.

Adu keterampilan memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini dibagi dalam tiga kategori yaitu Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kategori Frontline diikuti oleh 42 orang yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Front Desk AHASS, Kasir, Petugas Administrasi dan Counter Part. Adapun kategori Deliveryman diikuti 27 orang yang bertugas mengantar motor ke konsumen. Sedangkan kategori Pimpinan Jaringan diikuti oleh 27 orang yang merupakan penanggung jawab di Dealer, AHASS, maupun Spare Part.

’’Semangat juara tidak hanya dalam kontes tetapi diwujudkan dalam keseharian para frontline, deliveryman dan pimpinan jaringan Honda untuk selalu memenangkan hati konsumen,’’ ucap Fenny saat press conference di Hotel Savoy Homan, Bandung kemarin (29/5).

Perwakilan pemenang DAM, Desti Risma Dewi dan Jenny Helda Sarimanella menyatakan, dirinya bangga dengan prestasi yang diraih di Kontes Layanan Honda Nasional 2015 ini. ’’Kompetisi di tingkat nasional sangat ketat, banyak ilmu yang kami dapat dari kontes ini untuk dibagikan kepada teman-teman semua,’’ tuturnya. (kha/far)

Tinggalkan Balasan