Tumbang di Kandang

Selang dua menit, anak-anak asuh Emral Abus langsung mencoba membalas lewat Supardi. Namun, tendangan jarak jauhnya hanya membentur mistar gawang.

Jelang babak pertama usai, publik tuan rumah kembali terdiam. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Achmad Jufriyanto didepan kotak pinalti yang dimanfaatkan oleh Xu Deshuai, meski tendangan bebasnya membentur pagar hidup. Namun, Lam Ka Wai dengan sigap langsung menerima bola pantulan sehingga kembali merobek gawang Made Wirawan. Skor 2-0 menjadi akhir babak pertama.

Usai turun minum, Emral mulai merotasi pemainnya dengan memasukan Dedi Kusnandar mengganti Firman Utina. Hasilnya, sedikit merubah permainan lebih menggigit, pemain yang akrab disapa Dado itu beberapa kali mengeksekusi sepak pojok dan melakukan passing terarah ke kotak penalti.

Serangan demi serangan terus dilancarkan Atep dan kawan-kawan. Periode menit 55 Persib mengurung pertahanan Kitche SC, beberapa kali peluang melalui crossing pun tercipta. Namun, kokohnya pertahanan yang di galang Recio mampu menjaga gawang Wang Zhenpeng tetap aman.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tercipta. Dengan hasil ini, Pangeran Biru harus rela tersingkir dari Piala AFC dan merelakan tiket babak delapan besar kepada Kitchee SC. (mio/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan