oleh

Tak Kapok Ikut Laga Away

Nita Rahmawati
Nita Rahmawati

MENJADI seorang bobotoh, tak lengkap rasanya jika belum merasakan atsmosfir pertandingan Persib Bandung saat laga tandang. Penasaran ingin merasakan sensasinya, Nita Rahmawati akhirnya memutuskan untuk mengikuti kelompok supporter Bomber unutk ikut melakoni tur.
’’Pertama kali tour ke Malang pas Persib lawan Persija kalau nggak salah tahun 2007/2008. Seru banget, tegang juga soalnya sempet kepisah sama rombongan yang lain padahal banyak anak The Jak juga di jalan,’’ jelas Nita yang juga Ketua Mojang Bomber tersebut.
Selain ke Malang, Nita juga sempat mengikuti Persib bertanding ke Gresik, Solo, Madura, dan terakhir ke Sleman. Dirinya mengaku tidak akan melupakan pengalaman-pengalaman seru selama dirinya ikut dalam rombongan dalam rangka mendukung laga tandang Persib.
’’Ke Madura juga tegang pas perjalanan di daerah Solo yang bis Bomber dilemparin batu sama anak The Jak Solo. Pas kemarin ke Sleman juga seru. Supir bis aja sampai kewalahan, soalnya dikejar terus pakai motor sama yang lemparin batu nya. Apalagi pas di bis kita itu ada balita, makin panic kita,’’ kenang Nita.
Mojang kelahiran 92 ini mengaku tertantang dan selalu ingin kembali melakukan tur bersama rekan-rekan lainnya di Bomber. Mendapat pengalaman dan teman yang berbeda setiap kali melakukan tur, membuat dara pemilik online shop khas Persib ini tak kapok, walaupun melalui perjalanan yang panjang.
’’Bedanya ya bisa ngelewatin perjalanan jauh jadi pas sampai stadion suasana nya juga beda, lebih menantang. Seru juga bisa ketemu dulur, supporter lain. Nggak akan kapok,’’ pungkasnya. (far)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga