oleh

Angga/Ricky Makin Percaya Diri Hadapi Open Super Series

PASANGAN ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mengaku tampil lebih percaya diri di turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Maklum saja, keduanya baru mengantongi gelar di Singapore Open Super Series 2015.

Pasangan ganda putra Angga Pratama-Ricky Karanda Suwardi- bandung ekspres
PERCYADIRI: Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan tampil lebih percaya diri di turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015.

”Tentu saja gelar di Singapura membuat kami lebih percaya diri. Apalagi sebagai tuan rumah yang bertanding di kandang sendiri, kami mau tampil maksimal,” ujar Angga.

Senada dengan rekannya, Ricky pun mengatakan punya rasa percaya diri yang lebih tinggi usai naik podium di Singapura. Pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung ini pun berharap dapat memenuhi target dan ekspektasi pelatih dan pengurus PBSI yang telah ditetapkan kepada mereka.

Baca Juga:  Nakes KBB Disiagakan di Posko Penyekatan

“Saya merasa gelar di Singapura itu menjadi bekal buat kami. Sekarang kami merasa lebih yakin. Kami sih maunya juara lagi di Indonesia Open,” ujar Ricky.

”Tentunya kami akan senang sekali mendapat support dari publik sendiri. Dari segi persiapan, kami merasa sudah maksimal dan kami akan memanfaatkan turnamen ini untuk menambah jam terbang,” jelas Ricky yang baru berpasangan selama enam bulan bersama Angga.

Baca Juga:  Ramai Kasino Halal di Arab Saudi, Begini Faktanya

Selain Angga/Ricky, di nomor ganda putra juga ada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang menjadi andalan untuk meraih gelar juara. Ada juga pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan masih banyak lagi.

BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 akan dilangsungkan di stadion Istora Senayan, pada 2-7 Juni 2015. (pro/mio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga