Laga Pertaruhan Mental

Praktis, Selangor FA hanya memiliki stok sebanyak 14 pemain. Pasalnya, kontestan MSL itu hanya memiliki 25 pemain saja. ”Sangat disayangkan, karena kita butuh tim yang utuh. Agar kita bisa menguji kekuatan juga. Tapi, kita tetap menurunkan susunan pemain terbaik kita. Karena uji coba nanti sudah mengarah ke persiapan 16 besar,” jelasnya.

Pelatih Selangor FA, Mehmed Durakovic membenarkan meski timnya tidak datang dengan skuat andalan. Namun, dia memastikan skuad yang diboyongnya ini tak menurunkan kekuatan Selangor FA.

”Tapi kita masih punya tim bagus. Kita di sini akan mencoba melawan Persib saya cukup senang dengan pemain saya. Kita datang dengan 15 pemain,” kata Mehmed.

Mehmed pun mengaku, sudah mengetahui kekuatan Persib. Baginya Persib dihuni banyak materi pemain profesional. ”Saya tahu Persib tim bagus. Pemain lokalnya bagus, pemainnya profesional. Semua kita perlu waspadai. Tidak hanya satu pemain yang kita waspadai,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Andik Vermansyah, eks pemain Persebaya Surabaya itu mengaku, sangat antusias menghadapi Persib Bandung. Pemain tanah air yang kini membela Selangor FA ini memiliki hasrat yang besar. Apalagi, di laga nanti dirinya berhadapan dengan Abdulrahman dan Taufiq yang merupakan sahabat karibnya. ”Bisa dibilang pertandingan ini menjadi ajang reuni,” ungkap Andik. (mio/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan