oleh

Axioo Windroid Bikin Penasaran

[tie_list type=”minus”]Dual OS Pertama Gabungkan Windows dan Android[/tie_list]

AXIOO meluncurkan produk terbarunya pada awal tahun 2015 lalu, yakni Axioo Windroid. Produk teranyar ini ini menggunakan dual OS, Android dan Windows.

Menurut salah satu pemasar produk Axioo Acun Syafii, penggunaan dual OS ini sangat penyita perhatian masyarakat. Tak heran saat produk ini tersedia di pasaran, masyarakat langsung menyerbu tokonya.

”Karena baru pertama ada, masyarakat penasaran sekaligus ingin mencoba bereksperimen menggunakan axio windroid ini,” ujar Acun kepasa Bandung Ekspres belum lama ini.

Dia mengatakan, untuk beralih sistem operasi dari Windows ke Android dapat dilakukan dengan mudah. Begitu pun sebaliknya. Semudah membalikkan telapak tangan.

Axioo Windroid memiliki tiga tipe varian yaitu Windroid 7, Windroid 7G, dan Windroid 8.1 dengan berbagai pilihan spesifikasi antara layar 7 inci hingga 8 inci dan juga perlengkapan 3G atau non 3G. Sementara itu, Axioo Windroid ini menggunakan dapur pacu prosesor Intel Quad Core 1,83 Ghz serta OS Windows 8.1 dengan Office 365 dan Android Kitkat. Selain itu, didukung dengan memori 32 GB.

Dia menjelaskan, untuk memilih menggunakan OS Windows ataupun Android, pengguna cukup menekan tombol salah satu ikon pada saat startup. Atau menekan tombol switch pada saat menjalankan mode Android.

Axioo memiliki kamera di bagian depan dan belakang. Sektor layar Windroid memiliki dua ukuran layar, yakni 7 dan 8 inci. Layarnya mengusung teknologi IPS yang menjanjikan gambar yang lebih jelas dari berbagai angle. Akurasi warna pun diklaim sangat baik sehingga terlihat jernih dan tajam. (kha/fik)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga