oleh

Chelsea Siap Pecahkan Rekor untuk Gaet Bale

Gareth Bale Pemain Real Madrid
Gareth Bale Pemain Real Madrid

LONDON – Usai diterpa berbagai kritikan pedas dari para pendukung Real Madrid, Gareth Bale diprediksi akan pergi dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Chelsea dikabarkan siap pecahkan rekor transfer untuk menggaetnya.
Sebagaimana diketahui, Bale saat ini tengah menjadi sorotan menyusul performa buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Los Blancos. Beberapa pihak menilai, tekanan akan membuat pemain internasional Wales itu hengkang akhir musim ini.
Seperti diberitakan Metro, Minggu (17/5), bos Chelsea, Roman Abramovich, meminta timnya untuk segera mengajukan tawaran kepada Bale dan Madrid. Ia meyakini winger 25 tahun itu mampu membawa The Blues semakin berprestasi.
Mahar sebesar 81,4 juta pounds atau sekira Rp1,6 triliun kabarnya siap dikeluarkan Abramovich. Meski itu artinya akan memecahkan rekor transfer klub, pengusaha asal Rusia itu tidak peduli. Yang terpenting adalah Bale menjadi penghuni Stamford Bridge.
Keinginan Abramovich sebenarnya bertolak belakang dengan arsitek The Blues, Jose Mourinho. Mourinho dikabarkan enggan menjadikan Bale sebagai anak asuhnya. Meski demikian, hal itu dinilai tak akan jadi masalah berarti, karena Abramovich diprediksi akan memaksa Mourinho merealisasikan kedatangan mantan bintang Tottenham Hotspur itu. (oke/mio)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga