Jalan Penjebolan Diperlebar

”Jalan Panjebolan bila sudah bisa dilalui kendaraan akan mengalahkan Punclut. Disamping jalan keluar menuju Kota Bandung-nya banyak pilihan juga menyajikan pemandangan alam yang indah,” kata Agus.

Apabila Pemkab Bandung Barat tidak mengalokasikan untuk peningkatan Jalan Panjebolan, rencananya Pemerintah Desa wangunsari, Lembang, dan Gudang Kahuripan akan mengalokasikan anggaran dari Alokasi Dana Desa (ADD). ”Kita akan mengalokasikan dari dana desa untuk kepentingan umum,” katanya.

Rencana akan dibukanya akses jalan baru tersebut disambut baik oleh salah seorang pengendara mobil dari arah Kota Bandung, Jimar Sutara (36). Warga Kota Bandung ini mengaku, dirinya kerap terjebak kemacetan jika melalui Jalan Setiabudi yang akan mengarah ke Lembang.

”Apalagi kalau sudah masuk hari libur, kondisi jalan dari Kota Bandung menuju Lembang sudah pasti macet. Dengan adanya akses jalan baru ini diharapkan dapat mengurai kemacetan dan para pengendara mobil juga bakal lebih cepat jarak tempuhnya,” katanya. (drx/asp)

Tinggalkan Balasan