Gadis Belia Menghilang 11 Hari

[tie_list type=”minus”]Keluarga Ingin AN Cepat Pulang[/tie_list]

BUAH BATU – Tanpa alasan yang jelas, AN, 13, menghilang dari rumah sejak Senin (27/4), minggu lalu. Hingga 11 hari, tidak ada kabar dari korban.

Anak Hilang
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BANDUNG EKSPRES
HILANG: Ibu Fatimah (58 tahun) menunjukan foto cucunya AN (13 tahun) yang kabur dari rumah selama 13 hari sejak Senin (27/4).

Fatimah, nenek AN mengaku, hingga kemarin dia belum menerima kabar. Dia baru akan melaporkan kasus kehilangan tersebut ke pihak berwajib hari ini (8/5).

Menurut Fatimah, sebelumnya AN pernah melakukan hal serupa. Bulan lalu (16/4), AN meninggalkan rumah selama sembilan hari. Saat itu, AN ditemukan oleh keluarganya di daerah Kiarapayung, Jatinangor, setelah warga sekitar menghubungi pihak keluarga.

Menurut cerita AN, dia dibawa ke daerah tersebut oleh orang yang tidak dikenal menggunakan motor bersama temannya, Ani. Ani merupakan teman AN yang ditemuinya di sekitar Cicalengka.

’’Katanya saat itu (AN, Red) di Cicalengka berjualan pakaian, setelah itu bekerja di studio music. Di situ dia mengenal Ani,’’ ujar Fatimah di Fatimah yang ditemui di rumahnya di Gang Margaasih II RT 02/10 Kelurahan Ciwastra Kecamatan Buah Batu kemarin (7/5).

Di Cicalengka, kata dia, AN tinggal bersama Ani dan teman-temannya di sebuah rumah kontrakan. Setelah sembilan hari AN mengatakan keinginannya untuk pulang ke Ani. Namun Ani mengajak AN untuk berjalan-jalan sebelum pulang.

Menurut cerita AN kepada Fatimah, dari Cicalengka AN dan Ani berboncengan menggunakan motor bersama pria-pria yang tidak dikenal. Pria tersebut merupakan teman Ani.

Dari sana, AN dan Ani dibawa ke daerah Kiarapayung dan disuruh meminum minuman keras di saung. Setelah itu salah seorang pria mengajak dia jalan-jalan. Namun, karena AN takut diculik dia melarikan diri dan turun dari motor.

’’Katanya dia (AN) terjun dari motor pas motor masih melaju, dia menggedor-gedor rumah di sekitar situ (Kiarapayung, Red). Salah seorang warga ada yang menelepon ke bapaknya lalu bapaknya ngejemput. Itu kejadiannya sekitar jam satu pagi, pas pulang AN sudah babak belur,’’ jelas Fatimah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan