Sukses Gelar The Women’s Earth

[tie_list type=”minus”]Miko Mall Tutup Rangkaian Acara dengan Pameran Batu Akik[/tie_list]

PUSAT perbelanjaan terbesar di Bandung Selatan, Miko Mall mengusung tema ”The Women’s Earth The Great April of 2015” pada April 2015 lalu. Tema tersebut mengandung arti bahwa pada April, merupakan dunianya wanita. Di mana semua kegiatan event maupun pameran yang berlangsung di Miko Mall semakin berwarna, karena karya kreatif dari talenta wanita.

”Setiap April, kita selalu memperingati Hari Kartini untuk mengenang jasa-jasa beliau dalam memajukan kaum perempuan dalam segala bidang kehidupan. Oleh karena itu, even yang kami gelar tak luput peran wanita didalamnya. Event-event-nya antara lain OB Tron On The Street yaitu event off air dari radio partner Miko Mall untuk mengibur para customer di weekend-nya setiap sore menuju malam Minggu,” ungkap Markom Miko Mall Dedeh Kuswandini, kemarin (2/5).

Karya kreatif wanita ini juga kembali diperlihatkan pada Minggu (12/4), yaitu pada Lomba Best of The Best Sempoa SIP Student Wilayah Jawa Barat. Event ini merupakan kerjasama Miko Mall dengan Sempoa SIP dimana lomba ini diikuti oleh 120 peserta. Kemudian pada Sabtu (18/4), diselenggarakan event ajang talenta yang bertajuk Audisi Penyiar Cakra ”Jadilah Pandawa Sejati” di teras Lobby Utara Miko Mall.

”Sebagai pemelihara kebudayaan lokal, di Miko Mall diselenggarakan event Rumingkang Art All Performance pada Minggu 19 April. Ini adalah pergelaran Tari Jaipong Rumingkang Art yang diikuti oleh anak-anak perempuan sampai dengan remaja putri yang rutin setiap hari Jumat dan Minggu latihan di Lantai Dasar Miko Mall. Peserta yang perform di event ini mencapai 300 orang yang terbagi di beberapa kategori antara lain kategori pemula, menengah dan mahir,” tambah Dedeh.

Sejak 28 April sampai 3 Mei 2015, Miko Mall bekerjasama dengan Multipro Organizer menyelenggarakan Bandung Exhibition Duo Agate atau lebih dikenal dengan Pameran Batu Akik terbesar di Bandung Selatan di area oval Lantai P1 atau Lantai 2 Miko Mall. ”Event ini digelar untuk memberikan pengalaman berkesan bagi customer kami khususnya pencinta batu akik dan batu mulia yang merupakan sedang trend saat ini,” ujar Dedeh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan