Jangan Pulang Tanpa Poin

Nurhayati Ramadhan
Nurhayati Ramadhan

MESKI sebelumnya pernah menang, namun Persib sebaiknya tidak berbesar kepala saat bertandang ke kandang New Radiant. Sebab, sudah pasti tekanan tuan rumah akan lebih tinggi.

”Yang pasti siapa sih yang mau kalah di kandang sendiri. Nah, ini yang perlu diantisipasi oleh Persib,” kata mojang biru Nurhayati Ramadhan, kemarin.

Dari sisi materi pemain, Persib saat ini diisi oleh pemain timnas yang kaya pengalaman. Terlebih lagi dengan adanya striker baru, Ilija Spasojevic yang sebelumnya merumput bersama Pelita Bandung Raya (sekarang Persasi Bekasi Raya).

”Meski pun Spaso mungkin tidak dimainkan, tapi amunisi pemain lainnya juga tidak kalah mumpuni. Ini dibuktikan oleh Atep saat memasukan gol ke gawang New Radiant beberapa waktu lalu,” paparnya.

Selain tidak berbesar kepala dengan modal kemenangan, menurut mojang yang akrab disapa neng ini, Persib juga perlu mengantisipasi perbedaan cuaca. Sebab, seperti diberikan, jika kondisi di Maladewa sangat panas.

Dia mengungkapkan, hampir dua pekan Atep dan kawan-kawan latih dengan harapan mampu meraih poin sempurna dari New Radiant. Kondisi itu, kata dia, perlu segera diselesaikan demi mengunci posisi puncak Grup H. ”Jangan sampai pulang tanpa bawa poin. Apalagi kalah dari tuan rumah,” tandasnya. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan