Pancarkan Chi dari Tubuh

The Vibrant World Zone, sebenarnya sudah diaplikasikan pada para delegasi dan kepala negara saat KAA ke- 60 berlangsung. Thomas menjelaskan, ada pancaran berbeda ketika para kepala negara melakukan Historical Walk menuju Gedung Merdeka dan saat mereka keluar dari gedung. Thomas mengaku, hal ini tak bisa dijelaskan secara verbal tapi bisa dijelaskan secara ilmiah.

’’Nah, niat luhur dikombinasikan dengan energi air khusus itu membuat meridian tubuh terbuka dan chi mengalir lancar. Hal ini membangkitkan energi yang terpancar pada wajah para pemimpin tersebut,’’ jelasnya.

Proses ini selaras dengan prinsip Life Energy Medicine yang akan dipresentasikan di kongres kedokteran internasional ICMART yang akan diselenggarakan di Bali Mei 2015. Dengan tema exploring acupuncture in medical science.

Zona Vibrant World dengan monumennya karya pematung Sunaryo ini difasilitasi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bersama komunitas HanaRa Bakti.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sendiri yang langsung menjelaskannya di hadapan Presiden Jokowi, Gubernur Jawa Barat Achmad Heryawan dan rombongan lainnya saat peninjauan kesiapan KAA di Bandung pada tanggal 16 April 2015 lalu. Dinamakan Vibrant World untuk menggambarkan dunia bahagia yang ingin dicapai oleh KAA. Seperti pendingin ruangan yang mengatur suhu agar nyaman buat kita, air khusus di zona Vibrant World juga menyamankan tubuh karena melancarkan chi di tubuh. (fie/tam)

Tinggalkan Balasan