Tuntut Lepas Bannaer Fabregas

LONDON – Tak akan ada sambutan hangat buat Cesc Fabregas ketika dia kembali ke Emirates Minggu mendatang (26/4). Sebab, Fabregas bakal datang dengan mengenakan kostum biru milik Chelsea.

Cesc Fabregas
Cesc Fabregas

Sikap antipati terhadap Fabregas pun mulai bermunculan kemarin. Di mana, salah seorang suporter garis keras Arsenal Claude Callegari meminta agar banner Fabregas yang terpampang di Ken Friar Brigde, jembatan yang menuju Stadion Emirates segera dilepas.

”Saya ingin tahu kenapa itu (banner Fabregas) masih terpasang di jembatan tersebut ? Dia mencium logo Chelsea ketika mereka mengangkat trofi (Piala Liga) bulan lalu,” kecam Callegari di YouTube channel Arsenal Fan TV yang dikutip Mirror.

”Kenapa masih terpasang di jembatan kami, itu memalukan ! Lepas sekarang juga ?” pintanya.

Fans Arsenal memang kecewa dengan Fabregas. Sebab, ketika hengkang dari Barcelona dan kembali ke Inggris, dia menolak tawaran balik ke Arsenal. Sebaliknya, dia malah bergabung dengan rival sekota, Chelsea.

Fabregas sendiri tak terlalu memperdulikan teror yang bakal diterima di Emirates Minggu nanti. Sebab, dia ingin Chelsea secepatnya memastikan gelar juara Premier League.

”Kami dalam level terbaik saat ini. Kami unggul sepuluh poin (dari Arsenal) dan kami tak ingin memberikan mereka kesempatan menekan kami,” papar Fabregas kepada Standart.

”Emirates selalu menyulitkan. Tapi, kami ingin memberikan kepuasan kepada suporter yang sudah lima tahun tak menikmati gelar Premier League,” tandasnya. (bas/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan