MaxOne Hotel, Nyaman

[tie_list type=”minus”]Baca Bandung Ekspres, Discount Room 35% [/tie_list]

MaxOne Hotel
ISTIMEWA

NYAMAN: Salah satu room yang dimiliki MaxOne Hotel menawarkan fasilitas lengkap yang membuat konsumen senang.

MAXONE Hotel Bandung berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 735 Gede Bage, Bandung hadir meramaikan dunia pariwisata Kota Bandung. Berlokasi strategis dikawasan Bandung Timur yang merupakan kawasan pengembangan bisnis yang sangat potensial.

Hotel bintang 3 berkonsep unik, fresh dengan desain pop art modern memiliki 125 room dengan 3 tipe, yakni Happiness, Warmth dan Love. Sangat cocok untuk kebutuhan menginap keluarga atau sebagai tempat berbisnis, karena didukung fasilitas meeting room, swimming poll, restaurant dan SPA. Memiliki lahan parkir yang luas, free wifi dan smooking area. Sedangkan fasilitas room berupa TV LED 32 inch yang didukung channel tv cable, AC, Safe Deposit Box, Coffe & Tea making mechine dan wifi.

Lokasi hotel strategis karena memiliki akses mudah untuk menuju pusat Kota Bandung hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 menit. Dekat dengan kawasan hiburan Saung Angklung Udjo & Trans Studio Bandung dan pusat olah raga Stadium Gelora Bandung Lautan Api. Lebih dekat menjangkau kawasan pendidikan Jatinangor, seperti IPDN, ITB, UNPaD dan Ikopin yang berjarak sekitar 5kilometer.

Untuk meramaikan pariwisata Kota Bandung, MaxOne Hotel meluncurkan program promo dalam rangka memperingati Hari Kartini yang bertepatan pada tanggal 21 April. Promo discount sebesar 35 persen untuk room yang berlaku hingga tanggal 20 Juni 2015.

GM MaxOne Hotel Didin Muhidin mengatakan, Discount promo ini berlaku bagi pembaca setia Bandung Ekspres. Dengan terbitnya iklan MaxOne pada tanggal 20 April lalu, pembaca dapat menunjukkan iklan tersebut saat reservasi langsung memperoleh discount room sebesar 35 persen. Promo discount juga didapatkan konsumen jika melakukan transaksi order pada restaurant Tomodachi sebesar 15 persen dengan periode yang sama.

Momen Peringatan Hari Kartini dengan menginap di MaxOne Hotel sangatlah menguntungkan, lanjut Didin, karena diakhir periode promo bagi yang sudah menginap akan diundi untuk mendapatkan hadiah voucher menginap di MaxOne Hotel Sukabumi dan MaxOne Hotel Bali. ”Segera reservasi di 022 8783600 atau melalui email, [email protected] karena promo ini tidak berlaku untuk corporate, grup atau promo lain,” papar Didin lagi.

Tinggalkan Balasan