Temui Jalan Buntu

”Kami bermain imbang tanpa gol tapi dengan keuntungan bermain di Santiago Bernabeu pada leg kedua, di depan puluhan ribu pendukung kami. Kami meminta fans untuk datang dan mendukung kami, menciptakan atmosfer yang unik untuk membantu kami melaju ke babak berikutnya,” ungkap Ramos.

Ramos juga menjelaskan perihal peristiwa penyikutan yang dia lakukan ke wajah striker Atletico, Mario Mandzukic. Akibat aksinya itu, kening Mandzukic robek dan mengucurkan darah cukup banyak. Insiden tersebut sempat membuat tensi pertandingan meningkat, namun Ramos tidak dihukum wasit yang menilainya sebagai insiden yang tidak disengaja. Ramos juga menegaskan bahwa dirinya memang tidak berniat melukai Mandzukic.

”Saya tak mau menilai insiden itu sebab itulah alasan mengapa ada seorang wasit. Terkadang mereka membuat keputusan salah, terkadang benar. Insiden itu adalah bagian dari permainan dimana saat saya bergerak, saya bertabrakan dengan Mandzukic, tapi saat itu saya tak memiliki niat untuk melukainya,” jelas Ramos. (ish/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan