Pedagang Suci Merasa Diusir

Surasa berharap, kedatangannya ke DPRD Jabar dan beraudensi dengan komisi I DPRD dia meminta kepada wakil rakyat tersebut agar bisa membantu untuk mencarikan solusi dengan memediasi bersama Biro Asset agar pihaknya masih bisa mencari nafkah dnegan berjualan.

”Saya juga mohon, atas nama ketua pedagang agar aspirasi kami untuk segera ditindak lanjuti kepada pihak yang terkait, khususnya kepada Biro Asset daerah,” cetus Surasa.

Sementara itu, Anggota Komisi I DPRD Jabar Syahrir yang menerima audensi tersebut berjanji akan segera menanyakan kepada Biro Aset Daerah yang telah menjadi mitra kerja komisi I.

Dia berpendapat, pedagang yang selama ini menempati lahan milik Pemprov tersebut sudah selayaknya masih diberikan kesempatan berjualan, selama lahan tersebut belum dibangun untuk kantor DPD RI.

”Intinya para pedagang tersebut menyadari dan mereka bersedia untuk menyewa, jadi apa salahnya mereka diberikan kesempatan sekaligus untuk memikirkan tempat untuk mereka berjualan ditempat lain,” tutup Syahrir. (yan/fik)

Tinggalkan Balasan