oleh

Formasi Baru di Tubuh XL

Formasi Baru di Tubuh XL

 RUPST Tetapkan Dian Siswarini sebagai Presiden Direktur

PT XL Axiata Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Luar Biasa XL 2015 dengan dihadiri mantan Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimin di Raffles Hotel Ciputra World 1, Jakarta, belum lama ini.

Dalam RUPST, Dian Siswarini diputuskan sebagai Presiden Direktur XL yang baru, menggantikan Hasnul Suhaimi yang memasuki masa pensiun. RUPST juga menetapkan jajaran direksi yang terdiri dari Willem Lucas Timmermmans, Mohammed Adlan bin Ahmad Tajudin, dan Ongki Kurniawan. Sedangkan Yessie D Yosetya sebagai Chief Digital Service Officer, Rashad J Sanchez sebagai Chief Brand & Customer Management Officer, Mohammed A Ali sebagai Chief Revenue Management Officer, serta Danny Chew sebagai Chief Commercial officer.

Baca Juga:  Ramadan Berbagi, YBM PLN UIP JBT Berikan Santunan untuk Yatim Dhuafa   

Selain itu, XL juga mengangkat mantan Menteri Keuangan RI, Muhamad Chatib Basri sebagai anggota Dewan Komisaris Perseroan.

”Saya mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh perseroan. Karena itu, saya siap mengemban tanggung jawab ini sebaik-baiknya sebagai Presiden Direktur XL dan saya mohon doanya kepada temen-temen semuanya dalam menjalankan amanat ini dengan jajaran pengurus baru,” ujar Dian usai RUPST.

XL juga berencana menertibkan saham insentif tanpa hak memesan efek terlebih dulu dalam rangka program Long Term Incentive (LTI) 2010-2015 tahap kedua. Yakni, sebanyak-banyaknya 85.080.000 lembar saham untuk Grand Date V dan Grand Date VI.

Baca Juga:  Ramadan Berbagi, YBM PLN UIP JBT Berikan Santunan untuk Yatim Dhuafa   

Hal ini sesuai dengan persyaratan dalam keterbukaan informasi perseroan pada 23 Februari lalu, dan tambahan keterbukaan informasi pada 25 Maret lalu. Harga pelaksanaan penerbitan saham intensif untuk Grand Date V sebesar Rp.4.888 per lembar saham. Sedangkan harga pelaksanaan untuk Grand Date VI akan diumumkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku pada saat ini. (kha/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga