Rindu Hadir di Stadion

Raula Cininta Suryana
Raula Cininta Suryana

HASRAT untuk menyaksikan langsung pertandingan Persib di Stadion kian memuncak. Pasalnya, bagi Mojang Biru asal Bandung Raula Cininta Suryana, menonton tim kesayangannya berlaga di kandang sudah sangat sulit.

Sebab, dengan berbagai kesibukannya sebagai modeling, membuatnya tak memiliki banyak waktu untuk memberikan suport langsung kepada Atep dan kawan-kawan. ”Paling itu pun kalau sempet nonton lewat televisi,” katanya kepada Bandung Ekspres, kemarin (29/3).

Kendati demikian, keinginan untuk hadir ke Stadion masih menggelora. Jika ada waktu senggang, dirinya sangat berharap memberikan dukungannya secara maksimal. ”Mungkin nanti suatu saat aku juga pengen nonton lagi ke Stadion, sudah rindu ,” ujarnya.

Persib sendiri akan menjalani pertandingan kandang di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2015 menghadapi Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (44/) nanti.

Laga itu menjadi pertandingan pembuka Maung Bandung di kancah sepak bola nasional usai membawa trofi juara di musim sebelumnya. (*/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan