Bidik 2.500 Wisatawan

”Tiga event yaitu, promosi pariwisata, Asia Afrika Carnival, dan New Asia Youth Conference 2015 akan berlangsung di Bandung. Sedangkan, event yang lain akan berlangsung di Jakarta,” sambung Arief, yang juga sebagai Ketua Panitia Bidang Side Events dibantu tiga wakil ketua yaitu, Kepala BKPM, Wali kota Bandung, dan Ketua Kadin.

Khusus side event berupa promosi pariwisata antara lain penyelenggaraan kegiatan famtrip akan diikuti para bloggers dari negara-negara pasar pariwisata Indonesia dengan mengunjungi obyek-obyek wisata di sekitar Bandung. Event kontes Instagram foto dan 21st JCI Asia Pacific Senate Golf Invitational. Invitasi golf telah berlangsung di Hotel Sultan Jakarta pada 22-24 Maret 2015 diikuti sekitar 300 peserta. Antara lain, anggota senator JCI dari kawasan Asia Pacifik, kedubes negara sahabat, dan undangan peserta dari Afrika.

Dia mengatakan, aktivitas KAA akan dimulai sejak 19-24 April. Akan ada napak tilas ke Bandung. ’’Berkaitan dengan media, kita berharap 600-700 media termasuk dari negara- negara lain, yang sudah mendaftar 20 media. Media Center di Hall A Senayan, untuk di Bandung di Kimia Farma, sedang televisi ada di Jalan Braga, Bandung,’’ tutupnya. (nel/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan