oleh

3 Pembalap maju ke Suzuki Asian Challenge 2015

PUNCAK pencarian pembalap muda berbakat Indonesia digelar meriah oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) dalam acara Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup. Sebanyak 25 pembalap berkompetisi di Sentul International Circuit, Minggu (22 Maret). Mereka bersaing untuk memperebutkan peluang menjadi 3 pembalap tercepat yang akan bertanding di Suzuki Asian Challenge 2015.

Suzuki Asian Challenge 2015 - bandung ekspres
ISTIMEWA
ADU CEPAT: Para pembalap sedang  memacu sepeda
motornya dalam ajang Grand Final Suzuki Indonesian Challenge 2015 – Satria Cup di Sentul
International Circuit, Minggu (22/3).

Talenta para pembalap muda dari berbagai daerah yang telah berhasil menjadi juara di Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup Bandung, Medan, Malang, Makassar dan Samarinda kembali dipertandingkan dalam standar balap yang setara dengan kejuaraan Nasional

Sebelum bertanding, para pembalap diberikan pembekalan ilmu balap oleh pembalap profesional Suzuki yaitu Rafid Topan (Team Suzuki Racing) dan Nobuatsu Aoki (Team Suzuki MotoGP 2015 Test Rider) berupa regulasi, teknik, strategi balap serta motivasi untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan optimisme menjadi juara di Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup.

Seluruh pembalap mengoptimalkan kemampuannya dalam memacu Suzuki Satria FU150 dan menargetkan menempati posisi tertinggi untuk memperoleh poin besar. Balap yang dilaksanakan selama 8 lap di lintasan sepanjang 4.12 kilometer sebanyak 2 race akan menentukan 2 pembalap dengan poin tertinggi untuk lolos mengikuti Suzuki Asian Challenge 2015. Penentuan pembalap ke-3 ditentukan melalui Race 3 yang diadakan setelahnya.

3 pembalap terbaik Suzuki yang dipersiapkan PT. SIS untuk membela Indonesia di kancah Internasional telah memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bersaing dengan pembalap dari negara lain di Suzuki Asian Challenge 2015.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga