oleh

Buat Pemantapan, Korsel U-23 Cari Lawan Tim Lokal

Jelang Pra Piala Asia U-23

JAKARTA – Timnas U-23 Korea Selatan sudah menjalani latihan perdana di Jakarta, Sabtu (21/3) sore. Mereka melakukan aklimatisasi cuaca di Indonesia dengan berlatih di lapangan C, Senayan, Jakarta.

timnas_korea
Ricardo/JPNN.com
Timnas U 23 Korea Selatan saat berlatih di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/3). Timnas U 23 Korea Selatan akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 27-31 Maret.

Tak cukup hanya berlatih, skuat Taeguk Warriors juga berusaha memantapkan kerja sama dengan beruji coba melawan tim lokal.

“Mereka minta practice match Senin (23/3). Lawan tim lokal, katanya yang kuat,” ujar Albinust Laurent, Panitia kualifikasi Piala Asia U-23.

Untuk itu, lelaki yang juga Sekretaris Komdis PSSI itu pun menominasikan Villa 2000. Rencananya, tim yang akan dihadapi Korsel U-23 nantinya adalah pemain inti plus pemain yang diperlukan untuk menyokong performa Villa 2000.

Dengan masih 21 pemain yang bergabung, Korsel U-23 memang kurang lengkap. Bahkan, untuk sekadar menjalani game internal, mereka kesulitan. Untuk itulah mereka mencari lawan uji coba.

Sementara itu, dua pemain Korsel U-23 sampai hari ini masih belum bergabung. Mereka adalah Song Ju-hun (Albirex Niigata/Jepang) dan Ryu Seung-woo (Eintracht Braunschweig/Jerman). Rencananya mereka gabung dalam dua tiga hari ke depan. (dkk/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga