PD BPR Kota Bandung Meretas Prestasi lewat Kerja Keras

Direktur Utama PD BPR Kota Bandung H. Acep Heri Suhana - bandung ekspres
H. Acep Heri Suhana
Direktur Utama PD BPR Kota Bandung

MELALUI Visi menjadi Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang unggul, handal, profesional dan terpercaya, PD BPR Kota Bandung tumbuh bersama untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Selain itu, PD BPR memberikan kontribusi kepada stakeholder melalui jasa perbankan yang dikelola secara professional.

Dalam pengelola keuangannya PD BPR meluncurkan produk –produk unggulan seperti Tabungan Simpatik, Simpatik Plus, Tabungan Siswa (TASIS), Tarsan Kota (Tabungan Arisan PD BPR Kota Bandung), Deposito, dan Kredit yang ditawarkan pada masyarakat secara simultan.

Produk Tabungan Simpati, salah satunya merupakan simpanan bagi masyarakat umum yang penyetorannya dapat dilakukan setiap saat. Sedangkan penarikannya tidak dibatasi sepanjang saldo rekeningnya mencukupi.

”Keunggulan Simpati penyetoran dan penarikan tabungan dapat dilakukan di bank atau melalui kolektor dengan sistem jemput bola,” kata Direktur Utama PD BPR Kota Bandung H. Acep Heri Suhana saat ditemui Bandung Ekspres, di Kantornya Jalan Naripan No. 20 Bandung, kemarin (10/3).

Menurut dia, keunggulan/benefit produk PD BPR, selain bunganya menarik dan dihitung harian, nasabah dapat menjadikan simpanannya sebagai jaminan kredit.

”Simpanan nasabah PD BPR aman karena dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS),” ujar Acep Heri.

Berkat kerja keras yang dibangun secara bahu membahu antara jajaran direksi dan seluruh karyawan yang di kantor pusat, kantor kas pembantu yang ada di pasar-pasar maupun yang dilapangan, PD BPR Kota Bandung, banyak meraih penghargaan dari lembaga-lembaga resmi yang memberikan penilaian pada peran nyata BPR di masyarakat.

Pada 6 Maret, lanjut dia, secara berbarengan PD BPR Kota Bandung dianugrahi dua penghargaan. ”Indonesia Business Award Winner, Businnes And Industry Award Winner 2015” yang diselenggarakan oleh Word Achievment Association bekerja sama dengan Pusat Penghargaan Indonesia dan Asosiasi Penghargaan Indonesia, menganugrahi The Best Banking and Finance In Service Excellent Of The Year atau penghargaan untuk kategari yang dinilai pusat penghargaai Indonesia Pelayanan terbaik tahun 2015 di Bandung.

Sedangkan penganugrahan lainnya dari Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI), PD BPR Bandung meraih The Best Indonesian Leader Award and Women Creative Award 2015 di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan