Adira Gelar X-Tra Bonus Bisa Pilih

Berlaku Juga untuk Konsumen Baru

ADIRA - bandung ekspres
X-TRA BONUS: Jajaran Direksi Adira Finance Kanwil Jabar (kanan kedua) Kepala Cabang wilayah Lily Dahlia, Kepala Adira Finance Cucu Sumiarsa (Kiri) bersama Costumer Adira yang pernah mendapatkan hadiah program X-tra Bonus tahun lalu.

 COBLONG –Memposisikan diri sebagai perusaan terbesar di Indonesia Adira Finance kembali melakukan terobosan dengan tetap memanjakan konsumen Adira untuk kembali menggelar Adira X-tra Bonus.

Kepala Wilayah Adira Jawa Barat Lily Dahlia mengatakan, Adira Finance tetap komitemen untuk selalu menggap semua konsumen Adira adalah Sahabat Adira.

Untuk itu lanjut dia, sebagai bentuk penghargaan Adira Finace kembali menggelar Adira X-tra Bonus yang kali ini sangat berbeda dengan program sebelumnya terlebih pada tahun ini Adira Finace akan mengahadapi ulang tahunnya yang ke-25 tahun yang jatuh pada November nanti

’’Tahun ini program Adira X-tra Bonus lebih special. Sebab, hadiah yang ditawarkan berdasarkan keinginan dari komsumen adira itu sendiri,’’ jelas Lily ketika ditemui di salah satu cafe di Bandung kemarin (10/8).

Menurutnya, Program Adira X-tra bonus kali ini diberi tag line “Bisa Pilih”. Artinya konsumen Adira bisa memilih hadiah tersebut berdasarkan keinginannya. ’’Rincian hadiah, mulai dari Avanza, umroh, ratusan unit sepeda motor, emas dan uang tunai khusus akan diberikan kepada konsumen setia Adira,’’ ungkap Lily.

Pada kesempatan yang sama, Kepala pembiayaan Adira area Jabar, Cucu Sumiarsa menuturkan, program Bisa pilih Adira X-tra Bonus ini berlaku bagi konsumen baru Adira dan konsumen lama dengan penilaian tertib dalam angsuran.

Cucu menuturkan, Adira X-tra Bonus Bisa Pilih kali ini menyediakan 5 hadiah utama yang dapat dipilih yaitu 10 unit mobil, 100 perjalanan Rohani, 125 Yamaha Mio, 150 batang emas seberat 20 gram, dan 200 modal berbentuk uang tunai Rp 5 juta. ’’Program ini diberikan kepada konsumen untuk bisa memilih impian mana yang mereka ingin wujudkan dan ini persembahan untuk konsumen sebagai sahabat setia Adira,’’ ucap dia.

Dirinya menambahkan, untuk program kali ini akan berlansung dalam dua periode, untuk periode pertama digelar mulai 1 Maret sampai pada 15 April. Sedangkan periode kedua akan dimulai pada 16 April sampai pada 15 Oktober 2015.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan