Jasa Raharja Santuni Keluarga Firman

”Kami sudah mengantar tersangka ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan kejiawaan. Tapi menurut dokter, apabila memerlukan hasil yang bisa dipertanggungjawabkan dan bisa di jadikan alat uji, dapat dilakukan observasi selama 2 minggu,”ujarnya.

Selain itu, hingga kemarin malam, pihaknya sudah memeriksa empat saksi. Sejauh ini, keterangan masih berbelit-belit. Bahkan saksi wanita (Y) mengaku sempat menyuruh tersangka untuk menghentikan laju mobilnya saat kejadian tersebut.

”Ya, tadi malam kita sudah memeriksa empat saksi. Yang pertama, saksi dari wanita yang berada di mobil saat kejadian. Kalau keterangan yang berubah-ubah dari tersangka (Y) wajar dan tidak apa-apa, nanti alat bukti yang akan mendukung kebenaran dan keterangan dari tersangka,” tuturnya.

”Kita akan lakukan rekontruksi kejadian, tapi masih harus melakukan penyelidikan dan masih ada satu saksi lagi, saksi dari seorang pengendara sepeda motor yang saat kejadian mengejar tersangka. Namun, yang bersangkutan (saksi) sekarang masih berada di Garut,” pungkasnya. (mg18/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan